SocialTwist Tell-a-Friend

Software Pencari Uang.

.

Bagi Anda yang sering online lama, dari pada yang anda lakukan tersebut tambah mengeluarkan uang, lebih baik Anda mendapatkan penghasilan dari internet. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan software cashfiesta.

Langkah-langkahnya:
Sebelumnya Anda harus mendaftar dulu ke situsnya
Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.
Setelah anda mendaftar Anda dapat menginstal software cashfiesta yang telah Anda dapatkan.
Setelah penginstalan selesai maka Anda dapat langsung login.
Maka benner cashfiesta akan muncul diatas atau dibawah dikomputer Anda.
Sakarang yang harus Anda lakukan adalah menjaga agar animasi manusia yang berada di sebelah kiri selalu berjalan.

Karena dangan animasi ini maka Anda akan mendapatkan point. Jika point sudah sampai seribu maka Anda sudah mendapatkan $1, mudahkan.
Untuk mampercepat penghasilan Anda, Anda dapat mencari pengikut dengan menggunakan id Anda atau Anda mencari reveral. Untuk scriptnya sudah disediakan di situsnya, Anda dapat mencopy dan mempastenya di address browser.
Kalebihan lain dari cashfiesta ini jika pengikut Anda semakin banyak maka penghasilan Anda akan semakin cepat. Dan bila anggota Anda tersebut mencari reveral lain maka secari otomatis juga manjadi anggota Anda. Jadi kesimpulannya jumlah Anggota akan mertingkat-tingkat dan akan membengkak. Maka yang tertinggi akan mendapatkan penghasilan lebih besar. Tetapi pendaftaran anggota baru tidak dapat dilakukan di IP yang selisih sedikit atau sama.
Untuk mencairkanya batas minimalnya $50. Satelah perolehan Anda sudah bisa dikirim, Anda dapat menyimpannya dan manukarnya ke Rupiah di Paypal atau Alertpay kamudian dipindah di bank-bank Indonesia.

Jangan kawatir software ini sudah terpercaya sejak lama.

0 komentar: